Support

SUPPORT

Berikut kami berikan beberapa informasi dan solusi tentang produk kami yang mungkin Anda perlukan.

Untuk melihat produk kami, membeli produk kami ataupun masalah penukaran produk selama masa garansi, silahkan datang ke Sales & Service Center kami yang beralamat di:

Jalan Tentara Pelajar Kompleks Rukan Permata Senayan Blok A Nomor 9, Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Opening Hours : 09.00 – 17.30 (Senin s/d Jumat)

Silahkan hubungi kontak yang tersedia :

(021) 5794 0973

0811 889 0909

sales@mionix.co.id
(Pembelian dan Penawaran)
support@mionix.co.id
(Masa Garansi dan Informasi Produk)

Dapatkan kabar terbaru dan promo terhangat dari social media kami

 

 

 

icon box image

 

icon box image

 

 

53F0ADF6

teknosociety

0811 889 0909

 

 

Kami memastikan bahwa kami mendesain gaming gear yang terbaik dengan harga terjangkau dan kami hanya menggunakan komponen-komponen tingkat atas untuk membuatnya. Untuk itu, garansi ini hanya mencakup produk rusak akibat kesalahan pabrik selama 1 tahun di seluruh Indonesia tanpa biaya apapun.

Jika produk Anda mengalami kerusakan akibat terjatuh, dibanting, pembongkaran produk dan penyalahgunaan maka produk ini tidak bisa mendapatkan garansi dari Mionix Indonesia.

Garansi diatas hanya termasuk dalam pembelian melalui website kami atau datang ke showroom kami. Untuk pembelian melalui online marketplace, kebijakan garansi berdasarkan pada peraturan online marketplace yang Anda kunjungi.

Anda wajib membawa bon pembelian dan stiker garansi resmi kami, jika tidak maka penukaran produk juga tidak berlaku walaupun dalam masa garansi.

Contoh stiker garansi resmi Mionix Indonesia:
Stiker Mionix2